dapatkah aku mengatasi rasa kesepian

dapatkah aku mengatasi rasa kesepian
aku bisa

Kamis, 20 Oktober 2011

apakah yang akan kau lakukan

Kecaplah dan lihatlah betapa baiknya TUHAN itu…… berbahagialah orang yang berlindung pada-NYA.. sebab tidak berkekurangan orang-orang yang takut akan DIA.. singa-singa  muda  merana kelaparan tetapi orang-orang yang mencari TUHAN tidak kekurangan sesuatupun yang baik… TUHAN itu dekat kepada orang-orang yang patah hati dan IA menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya.

Jika kau tidak berdiri untuk sesuatu (dalam hal ini tujuan hidupmu. Untuk apa kau hidup dan untuk siapa,mengapa??) maka kau akan jatuh untuk apapun (kau akan mudah jatuh ketika menghadapi masalah ataupun kebahagiaan karena kau tidak punya tujuan sebenarnya apa yang kulakukan dan untuk apa?? Sehingga kau bertahan untuk melakukan sesuatu kau harus punya tujuan dan pendirian yang tidak akan mudah goyah artinya kau yakin akan apa yang kau lakukan dan pasti. Karena jika kau ragu maka kau pasti akan menyerah sebelum berperang atau menyerah pada pada keadaan sebelum kau berusaha dan mencoba berusaha.
Janji……… sebagian besar kita selalu mengucapkan janji,baik itu untuk sesuatu yang besar ,serius maupun sebaliknya…..tetapi masalahnya adalah kita sering kali tak mampu menepati atau membayar nazar kita. “jangan pernah menulis cek dengan mulutmu jika kau tidak bisa membayar kecuali dengan pantatmu” artinya janganlah kau mengucapkan sebuah janji jika kau sendiri tidak tahu apakah kau sanggup memenuhi janji itu atau tidak atau janganlah kau berjanji jika kau tak sanggup memenuhi  janji tersebut kecuali dengan dirimu sendiri (menjual dirimu),janganlah sekali-kali berbuat demikian karena kau akan terjerat di dalamnya dan kau akan sulit untuk keluar dari itu semua karena kau tidak tahu dari mana kau masuk…….lebih baik tidak berjanji dari pada berjanji tapi tidak menepatinya. Tapi di sekitar kita orang-orang telah terbiasa melakukan hal seperti itu,mereka tidak lagi  menggunakan perasaan mereka,seakan tidak ada lagi kasih sayang,keseriusan,dan ketulusan….orang-orang melakukan sesuatu hanya untuk kepentingannya sendiri tanpa mempedulikan apa akibatnya bagi orang lain sekarang dan akibat bagi dirinya sendiri nanti……aku bertanya sama kamu….apakah kamu seperti mereka??apakah ada kasih di dalam dirimu untuk sesama,terlebih untuk TUHAN ALLAHmu?? Kau tidak tahu jawabannya?? Kalau begitu mari kiat lihat kehidupanmu…apa yang telah kau perbuat untuk dirimu sendiri,apakah kau mengasihi dirimu??...apa yang telah kau perbuat untuk orang lain,sesamamu,apakah kau mengasihi mereka??....apa yang telah kau lakukan untuk TUHAN ALLAHmu,apakah kau yakin,percaya,mengimani,dan melakukan perintah-NYA??? ………….jika kau tidak tahu apa yang harus kau lakukan dan bagaimana cara ,mengasihi sesama,mengasihi TUHAN ALLAHmu?? Maka aku sarankan kamu untuk membaca “ALKITAB” tapi sebelum kau membaca maka kau harus berdoa dan memohon penerangan dari yang MAHA KUASA agar kau mengerti apa maksud yang sebenarnya……jika kau ingin tahu tentang semuanya ,maka ambilah ALKITABmu dan bacalah…karena semua seluk beluk kehidupan ada di dalamnya…..politik,ekonomi,kesehatan,social dan semuanya ada disitu……..sooooowwww
Selama membaca…………CU again…………JESUS CHRIST ALWAYS LOVE YOU…………..Ingat kau berharga….jangan jadikan dirimu tidak berharga…kuduslah kamu karena  TUHAN ALLAHmu kudus…..carialah DIA selama IA dekat dan berseruhlah kepada-NYA selama IA berkenan ditemui…….karena IA berkata “marilah kepadaKU hai kamu yang letih lesuh,dan berbeban berat..AKU akan memberi kelegaan kepadamu…..” sowww…apa yang kau tunggu????? Do it………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar