dapatkah aku mengatasi rasa kesepian

dapatkah aku mengatasi rasa kesepian
aku bisa

Rabu, 25 Januari 2012

puisi : tanpa judul 1


TANPA JUDUL

Angin Sepoi-Sepoi
Hilir Mudik Menyejukkan Hatiku
Disiang Ini
Mentari Yang Tertidur Pulas
Menambah Kegelisahan Dalam Hati

Pemandangan Keramaian Kota
Pantai Yang Tenang
Tak Ada Kicauan Burung
Semua Tampak Seakan Tak Bahagia

Mendung…
Yang Tak Berarti Hujan
Aku Disini Duduk Termenung
Merenungkan Kisah Selanjutnya
Apa Sebenarnya Yang Akan Terjadi

Kepenatan…
Pikiran Yang Bekerja tanpa Henti
Menambah Lelah Jiwa Ini
Apakah Ini Akan Berlanjut ????

Aku Lelah………


Karya : Viane S

1 komentar:

  1. The Great Black Titanium Ring | TITaniumArts
    The micro hair trimmer Great Black titanium ring 2017 ford fusion hybrid titanium features titanium 200 welder the ability to create a ring that matches your physical features! This titanium necklace ring is also titanium sheets designed for those that are too young to become an $40.00 · ‎In stock

    BalasHapus